Posted by : Gustranger_ 8/05/2017


Dari awal blog ini dibuat untuk menghasilkan viewers yang banyak dan meraup untung berupa buir-bulir dollar dari viewers sendiri. Blog ini awalnya berupa blog download yang menyediakan tempat download filem yang bersubtitle Indonesia
yang belum di terjemahkan oleh translator manapun, layaknya filem animasi (cartoon dan anime) yah layaknya hobi.


Semuanya berjalan sudah setahun dari pembuatan blog ini, saya sendiri menaruh script iklan popups,dan shortlink pada setiap link download yang baru saya publikasikan. Setelah setahun telah dilewati, saya masih merasa kurang, karena penghasilan yang diharapkan.

Belum kunjung sampai di minimal Payout :'D , sudah promosikan blog ini lewat Facebbok dan google+ namun tetap saja belum laku, gonta ganti  template, pakai aplikasi Fake traffic biar terindex google, namun belum laku juga :') , walau sudah terindex google
saat search di google.

Satu tahun lebihpun lewat dan masih mengecheck hasil, masih heran juga karena umur blog sudah tua. Akhirnya semua postingan saya hapus, kecuali postingan tugas saya sendiri ini dan saya ingin mengganti ide dari postingan saya, menjadi  "Diary Blog". Minggu, 06 Agustus 2017. Saya pun mulai menulis postingan saya, moga-mogahan bisa dilanjutkan hingga seterusnya. Amin.

Gusti Rangga

Makassar, 06 Agustus 2017

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

NgeChat bareng yuk..

Popular Post

Labels

Followers

Visitor

Powered by Blogger.

Recent

Comment

Label

Translate

Pages

Mengenai Saya

Facebook

- Copyright © 2013 Rexy Part -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -